Senin, 08 September 2008

HAPPY BIRTHDAY

Persiapan....persiapan........


Oma Ida lagi beres-beres nih...













Ini adalah Martha-Martha Gereja yang siap melayani dengan segenap hati mereka. Ada Ibu Maria, Ibu Agus, Ibu Silalahi, Ibu Hutasoit, dan Oma yang sudah bangun pagi-pagi dan mulai menyiapkan materi serta memproses membuat Tumpeng.



HAPPY BIRTHDAY GBI GBJ

“Supprise” adalah kata yang membuat semua jemaat dan pemimpin gereja kami “terharu” dengan momen perayaan ULTAH Gereja yang ke – 7. Selama beberapa tahun ini Gereja mengalami banyak pergumulan dan tantangan dalam pelayanan. Jika kembali ke masa lalu dan melihat perjuangan gembala siding dengan beberapa aktivis gereja memulai pelayanan ini, tidak terbayangkan kalau Gereja yang di dapat dengan perjuangan ini mampu bertahan selama 7 tahun.

Saat semua orang melupakan tanggal keberadaan gereja, disaat itulah ada beberapa jemaat mengingatkan gereja sudah berusia 7 tahun. Saat ini ada banyak berkat yang Tuhan sudah berikan di dalam pelayanan gereja. Memberikan kemudahan dalam pembelian gedung gereja meskipun gereja harus terus berupaya mencari dana untuk pembayaran ”kredit” setiap bulannya.

Apapun cara yang sudah diberikan oleh Tuhan saat ini, pelayanan gereja akan semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik dalam melayani Tuhan. Tujuan gereja bukan semata-mata bagaimana bisa membeli Gedung yang mewah atau perlengkapan yang mahal tapi bagaimana Gereja bisa menjadi ”Terang” dan ”Cahaya” bagi setiap pribadi yang berada di dalamnya atau di sekitarnya.

Terkhusus buat gembala sidang kami tercinta, Bapak Pdm. Ridwan Kurniawan S.Th, yang sudah mendedikasikan hidupnya untuk melayani jemaat dan dengan tulus memberikan waktu untuk pelayanan ini, menjadi kebanggaan buat kami memiliki pemimpin seperti anda. Dalam keterbatasan sebagai manusia, bersama-sama melayani di dalam gereja bersama para pengerja dan aktivis gereja.

Tuhan memberikan yang terbaik buat siapapun yang mengambil bagian dalam pelayanan Gereja dan Tuhan sudah menyediakan kehidupan yang terbaik buat setiap pribadi yang mau dan rela terlibat dalam pelayanan.



Tuhan Yesus Memberkati




Tidak ada komentar: